Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action - Kalimat tersebut tentu sudah tidak asing bagi kita, dimana-mana slogan Stop Dreaming Start Action sering kita dengar, atau kita lihat. Namun apakah kita sudah menerapkan sikap Stop Dreaming Start Action tersebut??

Anda tentu lebih tahu jawabannya, apakah Anda benar-benar sudah menerapkan sikap Stop Dreaming Start Action dalam hidup ini atau belum. Sebagai contoh, adakah tugas atau tanggung jawab yang seharusnya sudah kita selesaikan saat ini, namun kita masih menunda-nunda tugas tersebut? Jika iya, berarti Anda belum menerapkan sifat Stop Dreaming Start Action.


Ya, Stop Dreaming Start Action adalah kata-kata yang sangat mudah untuk diucapkan namun terasa berat untuk dikerjakan. Ada saja alasan untuk menunda-nunda suatu pekerjaan, yang sebenarnya jika dikerjakan saat ini juga, pekerjaan tersebut akan segera selesai. Saya dan Anda pasti menyadari hal tersebut, tetapi kenapa sampai sekarang kita masih susah untuk tidak menunda-nunda sebuah pekerjaan dan segera mengambil tindakan??

Sebuah inspirasi yang menarik dari Walt Disney, sebuah perusahaan entertainment raksasa yang memulai usahanya dari seekor tikus. Jika Walt Disney tidak segera melakukan tindakan saat itu juga, mungkin perusahaannya tidak akan sebesar ini.

Dengan imajinasi dan impian yang kuat Walt Disney mampu mengubah seekor tikus yang menjijikan dan menggelikan menjadi seekor binatang yang lucu dan menarik. Bayangkan jika Walt Disney tidak segera merealisasikan imajinasinya tersebut, mungkin akan diambil oleh pesaingnya atau hilang ditelan usia. Dan kita tidak akan mengenal tikus tersebut, tikus yang dikenal bernama Mikey Mouse.

Oleh karena itu seperti yang sering disampaikan Joko Susilo kenapa pentingnya slogan Stop Dreaming Start Action segera direalisasikan. Jika ada yang harus Anda kerjakan sekarang, Lakukanlah...! Stop Dreaming Start Action !!!

8.06.2009 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Thanx 4 Ur comment! Yah walau masih ngaco gak papa khan daripada apa yang jadi uneg-uneg gak dikeluarin. Moga-moga dari yang ngaco ini bisa jadi bahan untuk sharing ...